Warga Meminta Jalan Penghubung Segera Direhablitasi Oleh Pemerintah.

 

Sumatera Utara, bongkarkasusmmntv.com,-

Tapanuli Selatan,
Presiden RI Joko widodo sedang Gencar gencarnya melakukan pembangunan disetiap Daerah-daerah yang tertinggal, di seluruh wilayah Indonesia,Namun sangat disayangkan masih terdapat jalan penghubung dari Kelurahan Muara Ampolu.Kecamatan Muara Batang Toru.Kabupaten Tapanuli Selatan. Menuju Desa Sihapas. Kecamatan Suka Bangun. Kabupaten Tapanuli Tengah.Sumatra Utara.

Jalan penghubung tersebut terletak di wilayah kelurahan muara ampolu.kecamatan muara batang toru.kabupaten tapanuli selatan”sudah bertahun tahun lamanya belum tersentuh pembangunan.
Minggu 09-07-2023.

Lanjut awak media saat melintas ada ditemui oleh salah satu warga yang berinisial ( YG) Warga Desa Sihapas Kecamatan Suka Bangun kabupaten Tapanuli Tengah sumatera utara. menceritakan bahwah sesungguh nya Jalan Penghubung tersebut, salah satu jalan penghubung dari beberapa desa yang melintasi baik untuk belanja ke pasar juga anak sekolah TK, SD, SMP” dari desa Sihapas ini, dan lain lainya yang ingin menuju Pasar Muara Ampolu. juga kalau mau ke kota Pandan, Sibolga, Tapanuli Tengah, juga ke Batang Toru atau ke Kota Padang Sidempuan. Tapanuli Selatan. bahkan selalu melewati jalan Penghubung yang dimaksud,” Jelasnya

disisi lain warga yang berinisial (RG) turut membenarkan dihadapan awak wartawan dan turut meminta kepada Gubernur sumatera utara serta Bupati Tapanuli Selatan. agar dapat memperhati kan keluh kesah masyarakat setempat yang sangat mengharap kan agar jalan penghubung tersebut, segera direhablitasi demi meningkatkan hasil Otomi daerah. guna untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti para ibu-ibu yang ingin berpergian ke pasar sering sekali terjatuh saat melintasi jalan penghubung tersebut, imbuhnya

ironisnya lagi berinisial(YN) mengatakan padahal sudah cukup jelas” begitu besar dana-dana anggaran untuk daerah Namun mengapa jalan penghubung yang sudah berpuluhan tahun tidak ada sedikitpun disentuh Oleh pembangunan padahal tanpah ada rakyat kecil tidak ada yang namanya pejabat, dan juga sudah mustahil tanpah ada rakyat laluh ada pejabat, siapa yang mau dipimpin” bahkan rakyat juga yang menggaji para petinggi negara” melalui pembayaran pajak (PBB) yang disetorkan melalui kas negara dalam pembayaran pajak,”

Inisial(YG) menyampaikan kepada awak media. Bahwa hasil Masyarakat Desa Sihapas juga Masyarakat Kelurahan Muara Ampolu.pengakutan hasil mereka. Seperti Buah kelapa Sawit.yang ratusan (Ton). perbulan. Pisang,dan lain sebagainya.
sambari sedih

(Red/Tim)