Wakapolres Kompol Diah Pimpin Rapat Program RESPEK Polres Badung

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com- Polda Bali, Polres Badung.Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari,S.H., S.I.K., M.H. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. pimpin kegiatan rapat kelompok kerja program RESPEK Polres Badung bertempat di ruang rapat Pimpinan Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Rabu (10/05) sore pukul 15.30 Wita.

“Polres Badung sudah memiliki program unggulan yaitu Polisi Bersemi yang tetap akan dilaksanakan, selain itu kita punya Program Respek ini merupakan program yang akan dijadikan sebagai jargon dari Polres Badung.” Ungkap Perwira melati satu emas dipundak tersebut didampingi para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Badung.

Lebih lanjut orang nomer dua di jajaran Polres badung tersebut menjelaskan program RESPEK itu sendiri merupakan singkatan dari Religius (meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan), Empati (Menumbuhkan rasa kepedulian dan kemanusiaan terhadap anggota dan masyarakat), Soliditas (mempererat hubungan antar sesama rekan dan instansi lainnya), Profesional (bekeja sesuai aturan / SOP), Enerjik (bekerja dengan penuh semangat) dan Kerjasama (bekerja secara teamwork baik internal maupun eksternal).
“Kedepan akan dilaksanakan Kegiatan olahraga bersama dengan instansi lain, ini termasuk salah satu program dari Respek juga yakni Kerjasama.”Pungkasnya. (11/05).(IFA)