Tim Satuan Investigasi Sumut Bongkar kasus Mn Tv Kembali Kunjungi Polres Tapanuli Tengah

Pandan, Tap-teng, Sumut, bongkarkasusmmntv.com, Baru-baru ini tim investigasi satuan keluarga besar media bongkar kasus Mn Tv kembali kunjungi polres tapanuli tengah dalam rangka silaturahmi. wartawan Mn Tv yang telah dikukuhkan oleh direktur PT media mitra negara ermansyah.

Jumat 07 Juni 2024.

Disisi lain adapun disampaikan oleh Arzaq Khair Melayu Ketua tim investigasi Sumut. bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan kapolres Tapanuli Tengah diruang kerjanya atas kedatangannya di sambut dengan baik selaku mitra kerja yang tak pernah terpisahkan antara media dengan polri/ TNI Ucapnya

Dalam pertemuan tersebut kapolres tapanuli tengah juga berpesan agar semua persoalan yang ada di wilayah hukum polres tapanuli tengah akan di tindak lanjuti apabila ditemukan pidananya dan segera di proses secara hukum yang berlaku di NKRI.

Juga Kapolres tapanuli tengah mengatakan bahwa polri tidak boleh intervensi kepada media namun hendaknya pemberitaan atau rilisan berita harus berimbang ucapnya.

Di tempat terpisah Damianus Waruwu pimpinan redaksi media bongkar kasus Mn Tv. bila mana ada oknum yang mengaku sebagai anggota wartawan bongkar kasus Mn Tv bila mana namanya tidak terdaftar dalam box Redaksi itu di luar tanggung jawab pimpinan redaksi tutupnya.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjar Nahor S.I.K. MH. mengucapkan terimakasih Banyak kepada media yang telah bergabung dalam group humas polres tapanuli tengah. yang telah menerbitkan rilisan dari humas terangnya.

(Arzaq Khair Melayu)