Tidak ada perhatian pemerintah setempat atas kondisi Jembatan

Sumut, bongkarkasusmmntv.com-
Kembali terpatau oleh media, kamis, 1 juni 2023 Jembatan didusun dua Desa Sihapas, Kecamatan Suka Bangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatra Utara.
Salah seorang warga desa sihapas berinisial (Y. B) mengatakan bahwa jembatan didusun dua ini sudah sangat prihatian ,papan panel jembatan itu sudah banyak yang busuk dan patah sehingga berlubang.sudah banyak sepeda motor anak sekolah jatuh kelubang itu ,bahkan istri saya aja udah pernah jatuh di lubang jembatan itu, syukurlah hanya kecelakan ringan.jembatan ini mulai berlubang sejak mantan kades Penatius,dimana beliau lemah perhatiannya di jembatan itu, dan sampai kades yang sekarang berinisial M begitu juga,
Sudah menjabat sekarang hampir dua tahun tak kunjung ada pengrehapan.

Y. B mengatakan kepada awak media bahwa jembatan ini tidah diperhatikan dan belum ada pengrehapan oleh oknum kades dan aparatanya. Apalagi jembatan ini jalan lintas anak sekolah menuju SD dan SMP di desa tetangga. Maka kades dan aparatnya sangat lemah untuk memperhatikan jembatan ini. Apakah harus ada korban yang sangat serius baru di perbaiki, ujarnya.

( red Tim)