Pencabulan anak dibawah umur oleh tetangganya

Sumut,bongkarkasusmmntv.com
Seorang tetangga yang berinisial AN alias AF, di Desa pasar singkuang 1 kecamatan muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing natal, Propinsi Sumatra utara. tega mencabuli anak tetangganya ST LASE.pencabulan terjadi kepada (bunga nama samaran )yang masik menduduki bangku sekolah kelas tiga SMP.

Pertengahan bulan 4 tahun 2022, anak saya dicabuli di tengah perjalanan menuju sekolah, kedua kalinya akhir bulan 4 di kamar putri saya, oknum pelaku masuk dari pintu belakang, setiba di kamar, pelaku langsung mengancam anak saya dengan pisau, kau jangan berteriak, jika berteriak ku bunuh kau nanti, seterusnya dia melakukan aksi bejatnya.”ujar putrinya yang dijelaskan ayah korban kepada media Jumat (2/6/2023)

Kasus pencabulan yang menimpa anak saya ini,sudah saya laporkan pada tanggal 22/7/2022 ke Polres Madina, terduga pelaku saat ini sudah ditetapkan pihak kepolisian ( DPO). Dalam pencarian orang

Pelaku juga mengancam akan membunuh keluarga korban, sehingga mereka tak bisa beraktivitas seperti biasanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga kerena mereka trauma dengan ancaman tersebut. Tambahnya lagi anak mereka tak bisa sekolah. Maka pihak kapolres didugan lamban dalam penyelesaian kasus ini.akan memperburuk mental dan masa depan sikorban.

( Red Tim )