Satu Orang Korban Kecelakaan Telah Diamankan Oleh Personil Polres Tapteng

 

Sumut, bongkarkasusmmntv.com
Personil Polres Tapanuli Tengah berikan bantuan segera terhadap korban laka lantas yang terjadi di Jalan Sibolga Padang sidimpuan dekat SPBU Pandan (Mie Aceh Barona), Sabtu (13/5/2023) Sekitar Pukul 21.00 Wib

Briptu David Nababan Anggota Propam bersama anggota Patroli dari Sat Sabhara Polres Tapanuli Tengah rela melepaskan baret nya untuk menyegarkan, mengipas dan memangku korban laka lantas. dan tanpa menghiraukan celana dinasnya yg kena darah untuk membopong korban segera ke RSUD Pandan menggunakan mobil Patroli Sabhara.

Berdasarkan keterangan Briptu David Nababan, kejadian terjadi saat mereka Patroli malam disekitar Kota Pandan Kabupaten.Tapanuli Tengah.

“Saat itu kita melihat laka dan korban 1 orang laki laki, jatuh di tengah badan jalan dalam keadaan tidak sadar diri (Shock), karna bagian kepala ada luka dan kita lakukan pertolongan pertama membawa ke RSUD Pandan, keluarga korban segera kami hubungi dari informasi identitas yang kami dapatkan dan mendampingi di RSUD” Ucap Briptu David.

Saat ini kejadian tersebut sedang ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah.ucapnya.

(Red)