Rumah warga Ambruk tertimpa pohon kelapa Sawit

 

Sumatra Utara,- bongkarkasusmmntv.com,-
Sebuah Rumah Warga Ambruk tertimpa pohon kelapa Sawit di daerah Albion, lingkungan (III) kelurahan. Albion prancis kecamatan. Pinang sori Kabupaten. Tapanuli Tengah. Sumatera Utara
Sabtu 01-07-2023.

 Menurut informasi dari salah satu warga pemilik Rumah tersebut Surahman (46) kepada Tim awak Media, pada Hari Sabtu Tanggal 01-07-2023, sekira pukul 02:00.wib dini hari, Telah terjadi hujan deras dan Angin kencang dan membuat pohon sawit itu tumbang dan Rumah kami telah ambruk dan Isteri saya Mely br. Nasution juga mengalami luka Ringan, dan hubungan arus listrik pun terputus di daerah sekitarnya akibat kejadian tersebut” Ujarnya.

Selanjutnya, hari itu juga Aparat Pemerintah setempat Sislemson sebagai kepala lingkungan III, dan warga setempat turut serta dalam membantu dan mengevakuasi pihak korban terutama Isteri korban Mely br.Nasution yang sedang mengalami luka ringan dan warga segera membawanya berobat.

Di tempat terpisah pihak korban dan kepala lingkungan III Albion Sislemson segera menghubungi Lurah Albion Prancis Masri Sinaga, agar segera mengetahui bahwasanya benar adanya terjadi musibah tersebut.
Dan pada saat itu juga pihak PLN Pinangsori langsung datang ke lokasi untuk memperbaiki kabel yang putus akibat kejadian tersebut.

Harapan keluarga yang tertimpa musibah tersebut kepada pemerintah terkait Agar turut perihatin dalam musibah yang dialami Surahman dan beserta keluarganya.agar kiranya pemerintah setempat dapat membantu.

(Red)