Polsek Kuta Laksanakan Apel Kesiapan Serta Patroli KRYD Minimalisir Gangguan Kamtibmas Akhir Pekan

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com
– Upaya antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas pada malam minggu atau akhir pekan, Polsek Kuta laksanakan Apel Kesiapan dan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan diwilayah hukum.

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakilkan Pawas Iptu Anggi Wahyu Romadhoni, S.Tr.K., jabatan Kanit Reskrim memimpin Apel Kesiapan bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Badung dan dilanjutkan dengan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), menggunakan Ranmor roda dua dan empat diwilayah hukum, upaya menekan Gangguan Kamtibmas serta Kejahatan Jalanan pada malam akhir pekan, Sabtu (06/05/2023) malam.

Dalam pelaksanaan Apel Kesiapan Malam Minggu dihadiri oleh para Kanit, Panit dan Padal serta personil tugas malam, selanjutnya melaksanakan Patroli KRYD dengan menyasar daerah yang dianggap rawan serta kawasan hiburan malam.

Dijelaskan Pawas, bahwa apel Kesiapan dilanjutkan dengan kegiatan patroli KRYD bukan merupakan hal yang baru, upaya tersebut dilaksanakan guna terciptanya situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

“Pelaksanaan Patroli dengan menyasar daerah rawan serta kawasan hiburan malam, diharapkan kehadiran Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, mampu meminimalisir munculnya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan dan tindak pidana lainnya, ” kata Kapolsek Kuta yang dikonfirmasi terpisah. (Ifa).