Polres Tapanuli Tengah, Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Bintohtal)

 

Tapteng, Sumut, bongkarkasusmmntv.com, Personil Polres Tapanuli Tengah laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin dilaksanakan sebagai wadah unuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis. Kamis (30/5/2024) pagi

Binrohtal yang beragama Kristen dipimpin oleh Ev. Titin Simatupang, S.Th dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Heny Basa Banjarnahor dan Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH bersama para Perwira, staf, serta seluruh personil Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Aula Parama Satwika untuk yang beragama Kristen, sedangkan yang beragama Islam di Masjid Darussalam Polres Tapteng dipimpin oleh Ustad Musliadi Simanjuntak dihadiri oleh Kabag Ren Polres Tapteng Kompol Syafrizal, SH bersama para Perwira, staf, serta seluruh personil Polres Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjadikan moral dan sikap mental personil Polri menjadi lebih baik sehingga mampu melaksanakan tugas dengan optimal dan bijaksana sehingga citra Polri akan semakin baik ditengah masyarakat.

“Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam memberikan pembinaan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Tapteng dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab” Ucap Kapolres Tap-teng 

(Damianus Waruwu)