polres tap-teng berikan pengobatan gratis kepada masyarakat secara massal

 

Sumatera Utara,- Bongkarkasusmntv.com
Walaupun di tengah tengah berbagai kesibukan tugas, Polres Tapanuli Tengah laksanakan Bakti Kesehatan,
Pengobatan Gratis dan Vaksinasi Massal Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -77, tahun 2023 bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah.
Kamis 22-06-2023.

Kegiatan pengobatan Gratis dan Vaksinasi Massal tersebut dihadiel oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Fita Jimmy Samma,
bersama Tim Medis Polres Tapteng dokter dari Faskes Klinik Pratama Polres Tpteng Dr. Maruli Silalahi, M.Kes didampingi Pasi Dokkes Polres Tapteng Penata Muda Kristina Siregar dan dibantu Puskesmas Pandan.

Pasi Dokkes Polres Tapteng Penata Muda Kristina Siregar menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan yang dilakukan berupa pengecekan kesehatan vital sign, vaksinasi covid 19, Hypertensi, Cek Gula Darah, Colestrol, Asam urat, Flu, di berikan kepada masyarakat yang hadir secara gratis, Ucap Pasi Dokkes.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK yang turun langsung menyaksikan kegiatan pengobatan gratis menyampaikan, 101 Masyarakat yang telah menerima pengobatan gratis dalam kegiatan hari ini yang digelar Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah, untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang ikut terlibat menyukseskan hingga terlaksana dengan baik kegiatan Bakti kesehatan pada hari ini.
Ucap Kapolres.

Humas Polres Tapanuli Tengah.

 

(YasafatiGulo)