Polres Sibolga Laksanakan Strong Point Pagi Hari, Minimalisir Pelanggaran Lantas

 

SIBOLGA, SUMUT, bongkarkasusmmntv.com, Personil Polres Sibolga turun ke jalan urai kemacetan dan mengantisipasi Laka Lantas dan segala bentuk Pelanggaran Lalu Lintas, Personil Polres Sibolga turun ke jalan melaksanakan Patroli dan Pos Padat Pagi serta melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (05/06/2024) pukul 06.30 Wib s/d 07.30 Wib.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas AKP MUHAMMAD JONI, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Patroli dan Pos Padat Pagi, kami laksanakan untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kami melakukan Pengaturan arus lalu lintas di Lokasi Rawan Macet, juga menghimbau pengguna kendaraan agar tertib berlalu lintas dan taat akan peraturan lalulintas, guna keselamatan bersama.

“Dengan adanya Patroli dan Pos Padat Pagi yang kita laksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya, Kecelakaan Lalu Lintas, Pelanggaran Lalu Lintas, seperti Aksi Balap Liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda.

“Personil yang bertugas dari Sat Lantas, Binmas, Reskrim, Intel dan Staf Polres Sibolga, melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Persimpangan jalan Prioritas, agar arus lalulintas tetap aman lancar kondusif.

“Selama dilaksanakan kegiatan Patroli dan Pos Padat Pagi situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan aktivitas seperti balap liar atau kebut-kebutan, kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. “Pungkas Kasat.

(Arzaq Khair Melayu)