Polres Kampar Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa Bersama dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

 

Riau,- bongkarkasusmmntv.com-
Kampar, Polres Kampar melaksanakan Kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, di Masjid Al Iklas Bangkinang Kota, dengan tema: “Jadikan Tahu Baru Islam 1445 H/2023 M Sebagaia Momen Evaluasi Dan Refleksi Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”, pada hari Senin 24 Juli 2023 pagi.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK didampingi Wakapolres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK., MH, , PJU Polres Kampar, Ust. Nursal, S.hi,.M.H (penceramah) dan diikuti seluruh Personel Polres Kampar dan PNS yang beragama Islam.

Acara diawali pembukaan oleh Protokol dan dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Aipda M. Rais serta Ceramah Agama oleh Ustadz Nursal S.hi., M.H dan ditutup dengan pembacaan Doa.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK menyampaikan bahwa 1 Muharram 1445 Hijriah, yang ditandai dengan Tahun Baru Islam.

“Mari kita senantiasa menyambutnya dengan penuh rasa syukur atas limpahan barokah di dalamnya.
Mari kita isi Tahun Baru Islam ini dengan meningkatkan amal ibadah dan pelayanan kepada masyarakat agar senantiasa dilindungi dan mendapatkan berkah serta kemudahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Nursal, kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

(Asori Ndruru)