Perbaikan Jalan Longsor.Lintas Sibolga Tarutung, Kecamatan Sitahuis.di Monitoring Anggota Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah.

 

Sumatera utara, Bongkarkasusmmntv.com
Kegiatan Unit Turjawali Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah laksanakan monitoring terkait perbaikan badan jalan yang mengalami longsor di jalan lintas Sibolga-Tarutung Kecamatan. Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (15/5/2023) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ipda Sujoko selaku kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah bersama anggota.

Kanit turjawali menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk patroli untuk mengetahui apakah jalur lintas sudah dapat dilalui dengan normal atau tidak.

“Saat ini perkembangan jalan longsor masih perbaikan dari pihak PU Provinsi Sumut, kami menghimbau kepada masyarakat penguna jalan, tepatnya di Jl. Sibolga-Tarutung Km. 18 Desa Desa Bonandolok dan Jl. Alternatif Poriaha-Rampah km. 17 Desa Rampah untuk perlambat kecepatan dan hati hati.

Jalan longsor tersebut terjadi akibat cuaca hujan deras yang terjadi pada hari Senin 24 April 2023

Selain itu, Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah juga telah Memasang Spanduk pemberitahuan adanya badan jalan yang longsor.

“untuk arus lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar namun untuk dilokasi Desa Bonan Dolok hanya bisa dilalui kendaraan roda 2” Ucap Ipda Sujoko

Humas Polres Tapanuli Tengah

(Red Damianus Waruwu)