Pelaksanaan Wisuda anak didik TK Widya Utama, Angkatan IX.di kelurahan Muara Ampolu.

 

Sumatera Utara,- Bongkarkasusmmntv.com,-
Pelepasan anak didik TK Widya Utama gelar wisuda angkatan IX TA.2022- 2023 di Muara Ampolu, berjalan dengan baik, Aman, dan Sukses. Selasa 20-6-2023

Prosesi acara pelepasan dan Wisuda dilaksanakan dengan sangat meriah “ cerdas ceria, berakhlak mulia , Dan tetap eksis.

Hasil pengamatan Tim Media, pelaksanaan kegiatan berlangsung Luar biasa. Dengan keceriaan , keharuan dan kreativitas teman kecil anak asuhan para pendidik TK Widya Utama dalam rangkaian tasyakur membuat puluhan para hadirin larut dalam berbagai tampilan yang mereka laksanakan terutama tarian tarian adat .

Selain itu yang membuat para ibu berurai air mata ketika para teman kecil yang diwisuda membacakan puisi ibundanya dengan tujuan untuk terus dalam mengabdi dan cinta ibundanya sekaligus mengoptimalkan kecerdasan anak yang memang sudah cerdas dan ceria dilaksanakan wisuda di lapangan terbuka untuk merubah nuansa bagi mereka.

Dan ternyata anak-anak tersebut mampu. mempesona para wali siswa serta para hadirin lainnya yang hadir apalagi penampilan mereka dalam melantunkan ‘ tarian adat Nias dan Batak.

Begitu juga sebelumnya mereka menyanyikan lagu Himne Guru dan terima kasihku sangat mengharukan karena diatraksikan dengan mengunjukkan kebolehannya di pementasan aneka pagelaran seni tradisionil daerah bernuansa islami dengan Salawat Nabi yang dilantunkannya.

Ketua Pembina TK Widya Utama dalam sambutan singkatnya berterima kasih kepada para masyarakat muara ampolu, terutama wali murid serta seluruh elemen TK Widya utama dalam berbagai kiprah sehingga TK Widya Utama selalu memberikan anak- anak yang berprestasi bagi bangsa dan negara.

Dalam kaitan tersebut berterima kasih dan terus berupaya melakukan peningkatan pembinaan terhadap anak didik dengan penuh kasih sayang. Dan pertahankan prestasi serta terus berkiprah dengan kekompakan, rajut silaturrahim ukhuwah dalam membina, mengarahkan dan mengasuh anak-anak dengan ikhlas dan jujur.

“ Rajut dengan erat kekompakan untuk terus berkiprah dalam membina, mengarahkan dan mengasuh serta mendidik mereka dengan ikhlas dan jujur serta penuh kasih sayang.”harap lurah muara ampolu saat itu.

Sementara Pengelola TK Widya Utama menyatakan, pihaknya bersyukur dan memanjatkan puji syukur kepada Allah dan berterima kasih kepada Pak lurah muara ampolu,kepala lingkungan I,kepala lingkungan II serta Bunda PAUD se kecamatan muara Batangtoru serta semua pihak terutama wali murid yang dengan ikhlas terus membantu majunya TK Widya Utama

Sementara itu Kepala TK Widya Utama dalam sambutan singkatnya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga sukses melaksanakan prosesi pelepasan dan wisuda anak-anak .
Kepala TK Widya utama sangat mengharapkan kepada masyarakat muara Ampolu serta lingkungannya walaupun anak-anak didik mereka tidak lagi bersekolah di TK Widya Utama, rajutan tali silaturahmi tetap dilanjutkan dan pintu TK Widya utama tetap terbuka untuk kita saling bersilaturahmi demi rajutan ikatan ukhuwah dalam kesatuan dan persatuan tetap kuat dan kokoh ,” katanya.

Kepala sekolah TK Widya Utama juga bermohon kepada Allah agar TK Widya Utama bisa terus memperbaiki diri guna meningkatkan mutu dalam membina anak-anak menuju kecerdasan dan cita-cita tentu dengan penuh kepedulian masyarakat memberikan masukan kritikan kemajuan yang sehat.” Ungkap Kepala sekolah TK Widya Utama.

(Rano AloGulo)