Oknum Pimpred RADARGEP. COM Diduga Berbelit-belit Saat Dikonfirmasi Tentang Berita Yang Diterbitkannya

 

Indonesia, bongkarkasusmmntv.com Kembali disampaikan Oleh ermansyah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP Lembaga Bantuan Hukum LBH Perisai Keadilan Rakyat, Ancam akan laporkan dari beberapa media online yang dengan sengaja menyerang kehormatan orang lain tanpa ada konfirmasi dan klarifikasi terkait pemberitaan yang membesar besarkan Opini (13/05/2024)

Ditempat yang sama ermansyah Ketum DPP LBH PKR Tipikor sempat konfirmasi terkait pemberitaan yang diterbitkan di media Online RADARGEP.COM baik dengan judul berita serta isi dalam berita yang dengan sengaja untuk menyerang kehormatan orang lain langsung konfirmasi melalui Via WhatsApp dengan nomor 082173582877dengan alamat kantor Jln Hangtuah Nomor: 89. Pekanbaru -Riau. patut diduga tidak Kooperaktif saat dikonfirmasi terkait pemberitaan yang diterbitkan hanya membesarkan Opini dan menyebar fitna, saat dikonfirmasi dan dipertanyakan Oleh Ermansyah Ketum LBH PKR Tidak berani menjawab ditelpon juga tidak berani mengangkat Patut diduga pimred Abal-abal dan tidak paham tentang pungsi media.

 

Ditempat yang berbeda pimpinan redaksi media bongkar kasus Mn Tv. Coba konfirmasi klarifikasi kepada pimpinan redaksi RADARGEP. atas berita yang di tayangkan di medianya lalu begini jawabannya:

Mungkin pertanyaan bapak yang di perjelas dan perlu dirinci satu-satu pertanyaan nya

Baik saya coba jawab:

1. Betul redaksi kami ada memberitakan terduga penipuan inisial E telah di laporkan ke polisi lalu apa masalahnya dengan huruf E apakah ada KTP berintensitas E dan bapak kenal orangnya?
2. Sony L benar wartawan dan kabiro saya, dengan nama di box Redaksi adalah Sony Tehe Lase lalu apa masalahnya?
3. Pimpinan kalian saya nggak kenal, kalian lah yang kenal itu, yang saya kenal adalah E yang terduga penipu. Jika benar itu pemimpin kalian. Bisa dikirimkan foto KTP atas nama E itu sebagai bukti orang yang saya beritakan ?. jelasnya menjawab melalui via WhatsApp pada hari Senin tanggal 13-05-2024 pukul 06.55 wib. Sehingga berita ini tayangkan

Bersambung…

(Red)