Minggu Kasih, Polsek Tapung Hulu Akan Laksanakan Patroli Skala Besar

 

MN TV  Riau. bongkarkasusmmntv.com Tapung Hulu,Banyaknya permaslahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi Polri khususnya Polsek Tapung Hulu Polres Kampar melaksanakan program dimana mengharuskan Polri dari tingkat pusat hingga Polsek terjun langsung ke masyarakat.

Hal tersebut juga dilakukan Polsek Tapung Hulu yang melakukan kunjungan langsung ke masyarakat Desa Sumber Sari untuk mendengarkan keluh kesah warga, melalui kegiatan ” Minggu Kasih “, yang dilaksanakan disalah satu warung seorang warga, Minggu 13/08/2023.

Dimana dalam kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH yang diwakili Kanit Reskrim Ipda Hermoliza,SH.MH yang didampingi 3 orang personil serta dihadiri warga Desa Sumber Sari lainnya.

Dalam kegiatan Minggu Kasih itu, warga Desa Sumber Sari menyampaikan keluhan bahwa diseputaran Jalan Sumber Sari masih ada anak pelajar melakukan balap liar dan warga berharap agar aparat Desa bekerjasama dengan pihak kepolisian dan TNI untuk menertibkan pemuda pemudi yang sering berkumpul sampai larut malam.

Menyikapi keluhan warga tersebut, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumanja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH ditempat terpisah menyampaikan akan menindaklanjutinya.

” Menindaklanjuti keluhan warga Desa Sumber Sari, TNI/POLRI khususnya Polsek Tapung Hulu menurunkan Tim untuk berpatroli, dan melakukan razia skala besar dengan melibatkan istansi terkait “, jelas AKP Nurman,SH.MH.

Terpantau, dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu Ipda Hermoliza,SH.MH selaku piket Pawas bersama 3 (tiga) orang anggota lainnya menghimbau agar sama-sama menjaga Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan pembangunan desa dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

(Asori Ndruru)