Mejelang pemilu Sat lantas Polres Bengkalis, sampaikan pesan kepada masyarakat Yang antri di roro

Mitra Negara MNTV Bengkalis bongkarkasusmmntv.com  Dalam menjalankan perannya sebagai garda terdepan dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis mengambil langkah preventif dengan melaksanakan Cooling System Pemilu. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mencegah potensi gangguan ketertiban lalu lintas serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama proses pemungutan suara.

Kegiatan Cooling System Pemilu ini dilaksanakan dalam suatu operasi yang melibatkan personel Sat Lantas Polres Bengkalis di berbagai titik strategis seperti penyebrangan Roro yang mana menjadi titik keramaian masyarakat. dengan dukungan penuh dari aparat kepolisian, mereka melakukan patroli dan pengamanan di sejumlah tempat rawan kemacetan dan kerawanan lalu lintas.

Sebagai bagian dari strategi menyeluruh, Sat Lantas Polres Bengkalis tidak hanya fokus pada aspek teknis pengamanan, tetapi juga aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Dalam upaya untuk menghindari golongan putih (golput) yang dapat mempengaruhi hasil pemilu, beda pilihan lumrah dan pilihlah wakil rakyat yang bisa memberikan perubahan, polisi mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya tutupnya

(Irwansyah Siregar).