Letkol Inf Anggun Wuriyanto SH MH M. Han. Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke-19 Tahun 2024

 

MITRA NEGARAkalteng, bongkarkasusmmntv.com – Kasongan-Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj dan Haul Abah Guru Sekumpul ke-19 Tahun 2024 yang bertempat di Masjid Al-Muhajirin, Pasar Kereng Pangi, Desa Hampalit, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan. Jum’at (19/1)

Turut hadir dalam pengajian tersebut, Sekda Provinsi Kalteng Drs. H. Nuryakin M.Si., Pj Bupati Katingan Saiful, S.Pd., M.Si., Guru Sa’aduddin beserta rombongan Maulid dari Sekumpul Martapura, Guru Haji Muhammad Sanhuri, Guru Mulkani, Habib Syaugi bin Haidar, Guru Al-Habsyi, Al-Habib Bagir Assegaf dan para Jema’ah dari berbagai daerah sekitar 10.000 orang.

Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han. menyampaikan, “Terima kasih kepada panitia yang selalu rutin menyelenggarakan kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul di wilayah Kab. Katingan. Kehadiran umat muslim kali ini untuk mengikuti pengajian Haul Abah Guru Sekumpul ke-19 Tahun 2024 ini sangat luar biasa.” ucapnya.

Dandim berharap agar acara haul ini bukan hanya sebagai momen seremonial semata, tetapi juga dapat menjadi sebagai ajang refleksi diri dan silaturahim untuk meningkatkan keimanan kita kepada Alloh SWT.

“Terima kasih kepada seluruh jama’ah yang hadir bisa menjaga ketertiban sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan khusuk. Terima kasih juga kepada seluruh instansi yang telah bersinergi mendukung pelaksanaan kegiatan dari awal sampai akhir baik dari TNI, Polri, Dishub, BPBD, Damkar, Satpol PP, Dinkes dan lainnya termasuk para relawan yang bersinergi sedemikian rupa di lapangan selama beberapa hari ini.” pungkasnya.

(Jepri saputra)