Kepala sekolah TK Dan RA AL Qur’an Mesjid Raya Gunung Tua terlaksana dengan baik

 

Sumatera utara,-
Bongkarkasusmmntv.com,-

Pelepasan murid TK dan RA Al- Qur’an Mesjid Raya Gunung Tua yang dilaksanakan di Aula Hotel Sapadia Paranginan terlaksana dengan baik dan meriah, Selasa 06 Juni 2023.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Sekolah Dra Hj Ramayulis Umar, Kakan Kemenag Kabupaten Paluta Drs H Safiruddin MPd, Ketua Umum BKM Mesjid Raya Gunung Tua, Utusan dari Al Hidayah dan Utusan dari Muslimat NU Kabupaten Paluta.

Sambutan dari Kepala Sekolah TK dan RA Al- Qur’an Mesjid Raya Gunung Tua Dra Hj Ramayulis Umar sangat berterima kasih kepada orang tua murid yang memberikan kepercayaannya kepada kami atas asuhan anak – anak kita yang juga ikut mendukung kemajuan TK / RA kita ini di mana sampai saat ini masih berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Ramayulis Umar mohon maaf atas kekurangan pelayanan pendidikan yang masih banyak kejanggalannya. Kami pihak sekolah mengharapkan masukan positif demi kemajuan sekolah ini.

Dalam kesempatan yang sama sambutan yang mewakili orang tua murid Mhd Idrisman Siregar S.Ag dari Desa BatuTambun mengucapkan terima kasih banyak kepada Pimpinan TK/ RA beserta tenaga didik, sehingga anak kami mendapat ilmu yang berguna untuk jenjang sekolah di atasnya.

Dalam korfirmasi kami dengan pimpinan sekolah jumlah yang dilepas tahun ini 81 orang dan tenaga pengasuh 14 orang.
Di akhir acara pimpinan sekolah memberikan trofi dan hadiah berupa buku-buku tulis dengan berbagai perlombaan.
Salah satunya siswa a/n Ikhran Surijri Siregar kls A anak dari Mhd Idrisman Siregar asal dari desa Batu Tambun juara 2 ( dua ) lomba azan.

( Ependi Harahap )