Kapolsek Abiansemal Dampingi Personil Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Bali

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com-
Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., mendampingi anggota Polsek Abiansemal mengikuti Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Bali Dalam Aspek Perencanaan & Pengorganisasian.

Itwasda Polda Bali yang dipimpin oleh Kombes Pol Dewa Made Alit Artha, S.I.K, M.H. selaku Pengendali Mutu Tim Audit melaksanakan kegiatan Audit Kinerja kepada dua polsek sekaligus yaitu Polsek Petang, dan Polsek Abiansemal yang mana dipusatkan di Aula Polsek Petang, Kamis (11/05/2023) pagi.

Adapun sasaran Audit Kinerja ini adalah perwabku anggaran dan perencanaan pengorganisasian. Peserta audit terdiri dari Satuan Fungsi masing-masing Polsek. Dalam Audit Kinerja Polsek Abiansemal dihadiri Kapolsek, Wakapolsek, Para Kanit, Kasium dan operator pengemban fungsi yang memegang anggaran pada masing-masing unit di Polsek Abiansemal.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., menerangkan bahwa kegiatan pendampingan anggota Polsek Abiansemal mengikuti Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Bali agar dapat mengetahui dan memonitoring perwabku anggaran dan perencanaan pengorganisasian Polsek Abiansemal, sehingga dapat menentukan langkah dan kebijakan institusi lebih baik sesuai komitmen Kapolri Presisi, Jelas Kompol Sudarma Putra.(IFA)