*Kapolres Tapteng Terima Audiensi BKPRMI Tapteng ; BKPRMI Tapteng Siap Bersinergi Bersama Polres Tapteng”

 

MnTv_ Sumatera Utara
bongkarkasusmmntv.com
Tapteng – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH terima kunjungan audiensi dan silaturahmi dari Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah di Mapolres Tapteng, Jum’at (04/08/2023).

Ketua umum DPD BKPRMI Tapanuli Tengah Erman Sakti Hutabarat, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Tapteng yang telah menerima Audensi dan Silaturahmi Kader BKPRMI

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnaho, S.I.K, M.H atas sambutan yang begitu luar biasa melalui kasat Binmas Polres Tapteng IPTU D. Antomi, S.H.”

“Karena sebelumnya pada hari Rabu 12 Juli 2023 pak Kasat Binmas Polres Tapteng melakukan kunjungan ke kantor DPD BKPRMI Tapteng di Jalan FL Tobing Kelurahan Pandan. Pak kasat binmas polres Tapteng memberikan arahan dan bimbingan.”

Ditambahkan Erman, DPD BKPRMI Tapanuli Tengah memiliki program pembinaan pemuda remaja masjid agar memiliki karakter yang beriman, bertaqwa, cinta tanah air, sehingga bisa meminimalisir terjadinya kenakalan remaja, pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, lem kambing yang semakin mengkhawatirkan belakangan ini.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) BKPRMI Tapanuli Tengah Ardiansyah Harahap, S.STP, M.M menambahkan, BKPRMI Tapteng siap bersinergi dan berkolaborasi bersama dengan polres Tapteng dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, apalagi situasi saat ini menjelang pemilihan umum. Seluruh Kader BKPRMI yang ada di kecamatan akan aktif berkolaborasi dengan polsek dalam merealisasikan terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnaho, S.I.K, M.H dalam arahannya menyampaikan ucapan maaf karena baru bisa menyambut dari surat Audensi DPD BKPRMI Tapanuli Tengah dikarenakan agenda kerja yang begitu padat.

Kapolres Tapteng menyampaikan ucapan terima kasih atas program BKPRMI Tapanuli Tengah yang turut serta dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat. Serta sinergitas bersama polres Tapteng menjaga kekondusifan apalagi saat menjelang pemilihan umum.

Kedepannya semoga seluruh Kecamatan yang ada di kabupaten Tapanuli Tengah bisa ada pengurus BKPRMI, sehingga bisa membantu tugas polisi dalam mengamankan masyarakat kabupaten Tapanuli Tengah yang jumlahnya lebih dari 350.000 jiwa. Karena dengan jumlah personel polres Tapteng yang kurang lebih dari 300 orang, maka sangat membutuhkan kolaborasi dan sinergi dari BKPRMI Tapanuli Tengah.

Turut serta dalam mendampingi MPD BKPRMI Tapteng Ardi Ansyah Harahap, S.STP, MM, Sekretaris Umum Saputra Wandi J.A, S.Pd, Bendahara Umum Muhammad Saptono, S.P, Ketua 1 Sayuti Siregar, S.Pd.I, Sekretaris 1 Aidil Safikran Panggabean, S.E, Direktur Daerah LPPDSDM Rahmad Gea, S.Sos, Wira Arisandi Lubis Komandan Daerah Brigade, Dede Heriandi Sinaga Wakil Komandan Brigade.

*Humas Polres Tapteng*

(Red)