Kapolres Kampar pimpin langsung razia Balap Liar, 4 sepeda motor diamankan.

 

MnTv_  Riau
bongkarkasusmmntv.com
BANGKINANG KOTA- Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja langsung pimpin pembubaran balap liar di wilayah Bangkinang Kota. Empat unit sepeda motor dan orang berhasil diamankan Satlantas Polres Kampar, Minggu (31/7/2023) sekira pukul 00.00 Wib.

Patroli ini tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait balap liat ini. “Mereka ini masih nekat melakukan balap liar, padahal sudah dilakukan himbauan dan sosialisasi,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Rocky Junasmi

Hasil razia kita berhasil menjaring 5 orang dan 4 unit sepeda motor. “Kelimanya langsung kita amankan di Satlantas Polres Kampar,” ungkapnya.

Patroli ini kita laksanakan untuk antisipasi balap liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Polres Kampar.

” Hal ini agar terciptanya kamseltibcar lantas , masyarakat yang melaksanakan istirahat dimalam hari dan Sholat Subuh berjamaah merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran Polantas dan menampilkan Sosok Polantas yang agamis dalam rangka meningkatkan Public Trust,” harap kasat.

Sementara, razia ini anggota Satlantas Polres Kampar 20 orang dan hingga akhir kegiatan ini terlaksana situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(Asori Ndruru)