Kantor DPD PAN Di Datangi Lodewick FS Marpaung Untuk Ambil Formulir Pencalonan Bupati Tapanuli Tengah. Periode 2024-2029

 

Tap-teng Sumut bongkarkasusmmntv.com Setelah resmi DPD PAN Tapanuli Tengah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara, Lodewick Fraus Saren Marpaung Bakal calon Bupati Tapteng menjadi salah satu figur muda yang bergerak cepat mengambil formulir pendaftaran dari DPD PAN Tapteng.

Di sambut oleh Pengurus DPD PAN Tapteng, Ketua Ikrar Dinanta Sihombing, Seketaris PAN Winsa Eko Saputra (Mas Koko), Bendahara DPD PAN, juga Caleg Muda PAN Terpilih dari dapil II Wira Arisandi Lubis.
Jumat 19-4-2029

Pengambilan Formulir tersebut dimulai dengan Pembukaan Sekapur sirih, Sepatah Kata pembukaan dari Sekjen DPD PAN agar tetap semangat dan tidak coba-coba dalam mengayuh arus perubahan yang sangat dirindukan masyarakat Tapteng.

Winsa Eko Saputra mengatakan, pihaknya merespon baik pengambilan formulir yang langsung diambil saudara Lodewick Marpaung selaku bakal calon Bupati Tapteng.

Sementara Ketua Tim Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tanteng periode 2024-2029 ,
Suryani silalahi mengatakan bahwa mekanisme penjaringan Bakal Calon Bupati Tapteng sudah dimulai sebelum lebaran kemarin.

“iya memang benar Lodewik fraus seran Marpaung telah mengambil formulir pendaftaran bacalon bupati tapanuli tengah di DPD PAN Tapteng calon kedua yang hadir mengambil formulir bakal calon bupati tapanuli tengah.

Formulir pendaftaran itu akan kita mintak juga kepada bakal calon bupati tapanuli tengah yang berani maju.

Sebab mekanisme di DPD PAN pada saat ini fit and proper test itu menghadirkan dari DPP dan jugak akademisi,selanjutnya akan di sampaikan jika ada persyaratan teknis lain”,

Lodewick Fraus Seran Marpaung dalam sambutannya mengucapkan bahwa kita akan selalu seriusi setiap aspirasi dan permintaan arus bawah.

“Terima kasih kepada Rekan-rekan juang DPD PAN Tapteng, Benar hari ini Saya masih berstatus Aparatur Sipil Negara, jika ini sudah panggilan nurani, insyaAllah, saya siap berjihad untuk kampung halaman ini, jangankan untuk mengundurkan diri, resiko apapun akan saya terjang dan hadapi. Ada ratusan ribu tangisan yang harus kita hapus, Ini persoalan hati, soal kecintaan akan perbaikan kampung halaman, Tapteng hari ini membutuhkan figur-figur Petarung yang dari hati sangat rindu akan Perubahan, bukan yang malu-malu tapi mau” ujarnya berapi-api.

Tampak dalam pengambilan Formulir beberapa Tokoh Perubahan, Ametro Pandiangan, Tokoh Masyarakat Hanafiah Hutagalung dan beberapa aliansi pemuda dan masyarakat.

(Damianus Waruwu)