Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan Di Desa Adat Kutuh

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com-
Bualu,Bertempat gedung Kantor Desa Adat Kutuh, t Ds.Kutuh Kec.Kuta Selatan Kab.Badung, Jum’at pagi 12/05/2023 Pukul 09.15 Wita berlangsung Jumat Curhat Polsek Kuta Selatan.
Hadir Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adi Putra S.H,Waka Polsek,Kanit ,Panit serta Beberapa Bhabinkamtibmas memberikan Paparan situasi Kamtibmas Secara Umum untuk saat ini dan menanggapi keluhan warga dalam Curhatanya.

Bersama tokoh Masyarakat Kutuh dan 50 orang Undangan Perwakilan warga secara bergantian menyampikan Keluhan dengan suasana dialog.

Kapolsek Kompol I Nyoman Karang Adi Putra S.H menyampaikan bahwa kehadiranya dengan didampingi Bpk Drs.I Nyoman Mesir yang merupakan Bendesa Adat Kutuh untuk gelaran Jum’at curhat dan mendengar keluhan warga.

Bendesa adat menyoroti permasalahan terkait lampu penerangan jalan dibeberapa wilayah yang sering pada dan adanya Warga Pendatang (dari NTT ) yang selalu membuat resah.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek mengatakan bahwa terkait dengan penerangan jalan akan berkoordinasi dengan Instansi terkait seperti DLHK Kabupaten Badung untuk dapat diatasi sedangkan terkait dengan keberadaan warga pendatang yang meresahkan, pihak Polsek Kuta Selatan terus mengintensifkan patroli saat jam rawan dan mengedepakan peran bhabimkamtbmas.

Perwakilan petugas Bakamda yang beberapa waktu lalu ikut Latihan Sat Kamling menyampaikan apresiasi kepada Polsek yang telah mengelar latihan dan Kapolsek mengatakan agar petugas Bakamda tetap semangat dan menunjukan kemampuan dengan berlatih sungguh sungguh karna mewakili Kecamatan Kuta Selatan dalam Lomba Sat Kamling ini akan dilaksanakan Penilaianya.

“Pesan saya ikuti selalu petunjuk Materi latihan bagaimana tindakan dalam melaksanakan tugas Sat Kamling yang di Berikan Team pelatih Pak Kanit Binmas dan para Bhabin,” tutup Kapolsek. Kts33.(IFA)