Julius Giawa Sekjen DPP Lembaga Bantua Hukum Perisai Keadilan Rakyat (LBH PKR) Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2024.

 

Mitra Negara Sumut,  bongkarkasusmmntv.com  Hari ini tanggal 9 Februari 2024 diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Peringatan ini selalu dihadirkan setiap tahunnya. Saya julius giawa sekertaris redaksi media mitra negara mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan jurnalis Mitra Negara (MN-TV) dan terlebih-lebih juga Jurnalis/wartawan diseluruh Indonesia yang telah menjadi pilar demokrasi di Indonesia.
(jum’at 9 februari 2024).

Julius Giawa mengatakan bahwa dirinya salah satu dari lembaga bantua hukum perisai keadilan rakyat (LBH PKR) Mewakili seluruh jajaran mengucapkan selamat hari pers nasional sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI).

Pers salah satu yang berperang membuka mata masyarakat dengan cara memberitakan suatu peristiwa yang terjadi. Saya sangat bangga kepada rekan-rekan jurnalis di seluruh indonesia tanah air sampai merauke dalam membangun perjalanan pers sangat penting untuk kemajuan bangsa.

Lanjut, Apalagi diera digital sekarang seperti pisau bermata dua. Selain banyak dampak positifnya, juga mengakibatkan berita hoaxs merajalela dimana-mana. untuk itu mencegah suatu mengakibatkan hal-hal negatif, insan pers menjunjung tinggi dalam kode etik jurnalis. Tegasnya

Kita anak-anak bangsa indonesia sangat butuh pers profesional yang menyajikan berita akurat, edukatif, menghibur, dan inspiratif. Untuk memperluaskan diseluruh dunia. Ucapnya.

(Tim redaksi)