Ingatkan Safety dan Berikan Pengetahuan Cara Bertindak Awal Tangani Gangguan Kamtibmas, Polsek Denpasar Utara Tingkatkan Kualitas Security Living World Mall

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com-
Denpasar – Ingatkan Safety dan Berikan Pengetahuan Cara Bertindak Awal Tangani Gangguan Kamtibmas, Polsek Denpasar Utara Tingkatkan Kualitas Security Living World Mall. Hal tersebut, terlihat pada pelaksanaan Jum’at Curhat Polsek Denpasar Utara, dengan manajemen Living World Mall Denpasar, di Meetings Room Living World Mall Lingk./ Br. Oongan Kelurahan Tonja Kecamatan Denpasar Utara, Jum’at (12/05) pagi.

“Utamakan safety dan tingkatkan kualitas pengetahuan Security”, kata Ipda I Kadek Astawa Bagia, S.H., (kanit reskrim-red) mewakili Kapolsek Denpasar Utara saat membuka kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut pula, menjadi tempat untuk Bapak Dewa Nyoman Putra dan Bapak Suwitra, selaku perwakilan Security Living World Mall, yang menyampaikan pertanyaan bagaimana penanganan terhadap barang temuan, menjaga kebugaran seperti Anggota Polri, serta cara melaporkan peristiwa/ kehilangan sesuatu ke Polri.

Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam, Polsek Denpasar Utara, yang saat itu hadir mewakili Kapolsek, menjawab dan menanggapi pertanyaan dari perwakilan Security Living World, bahwa penemuan barang temuan, segera laporkan ke Polri, rajin berolahraga dipagi hari serta hindari setres, dan lapor saja ke Polsek dengan melengkapi apa yg akan dilaporkan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonja, menutup kegiatan Jum’at Curhat, dengan memberikan edukasi, cara bertindak awal menghadapi gangguan, “Safety dan Mawas, serta Latihan”, Kata Bhabin Tonja. (Ifa)