Geger !!, Nyoman S Gantung Diri

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com-
Polda Bali Polres Badung. Masyarakat Desa Sangeh pagi ini digegerkan. Pasalnya NS (73) ditemukan gantung diri di lokasi kandang babi di wilayah Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Bali. Rabu (10/05) pagi pukul 07.00 Wita.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Sudarma Putra, S.Sos, SH, M.Ap mengatakan sesuai keterangan anak korban I Wayan Pepek Yudana melihat korban pada pukul 05.30 wita korban berada di sebelah Utara. Pada saat itu saksi (anak korban) membuat kopi. Sekira pukul 06.30 Wita, saksi hendak membersihkan kandang babi yang berada di rumah lainnya. Setibanya dilokasi pada waktu saksi mengambil cangkul melihat korban sudah tergantung di kandang babi miliknya. Kemudian saksi berteriak memanggil tetangga disebelah rumahnya. Saksi mengatakan, bahwa korban memiliki riwayat sakit prostat dan batu empedu yang sedang dalam proses perawatan.

Senada dengan itu Nyoman Sujana tetangga korban menjelaskan bahwa dalam kesehariannya korban sering mengeluh karena sakit yang dideritanya. Dan korban tidak bisa mendengar dengan normal, sehingga korban agak susah diajak komunikasi. Selain itu juga dijelaskan bahwa anak korban selalu memperhatikan korban dan merawatnya dengan baik.

Dari hasil pemeriksaan team medis dari Puskesmas Abiansemal I dr. IGN Purnama Putra menjelaskan Tensi tidak terukur, Jejas pada leher tampak jelas bekas ikatan, Pupil medriasis maksimal, Nadi tidak teraba.

“Ya kita masih selidiki penyebab korban gantung diri,” Ujarnya saat dikonfirmasi via Polselnya.(IFA)