Dukungan terus bersinyalir untuk PJ Bupati tapanuli tengah dr Sugeng Riyanta SH, MH.

Mitra negara Tap-teng Sumut. bongkarkasusmmntv.com,-
Selamat datang untuk bapak PJ bupati tap-teng dr Sugeng Riyanta SH.MH yang telah hadir di tengah tengah masyarakat tap-teng dan selamat bekerja. Kami masyarakat mengharapkan langkah langkah nyata untuk memperbaiki yang selama ini di sinyalir sejarah yang terjadi.
Kamis 28-12-2024

Dukungan dan suport berbagai dari elemen datang memberikan dan semangat untuk PJ Bupati dr Sugeng Riyanta SH.MH salah satunya dari HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias). Selain itu masih banyak juga dari beberapa Ormas yang memberikan dukung dan suport untuk PJ Bupati melalui berbentuk spanduk yang berbaris di depan kantor bupati tap-teng.

Dalam hal itu ada beberapa poin yang harus di usut
1. BOK (Biaya Operasional Kesehatan)
2. Jaspel (jasa Pelayanan)
selama 6 tahun
3. Usut anggara defisit tap-teng 43 M
4. Jangan berikan leluasa kepada para koruptor yang di duga di dilakukan para ASN Pemkab tap-teng
5. Berantas Premanisme yang ada di wilayah hukum tap-teng

Tim awak media menjumpai salah seorang dari organisasi (Ono Niha)
Kami sangat apresiasi atas kinerja PJ Bupati Tap-teng Sugeng Riyanta dan jangan berhenti sampai di sini saja. untuk itu kami sangat mendukung PJ Bupati dalam melaksanakan hal-hal yang lebih konkrit lagi untuk tegak dan lurus memperbaiki Tap-teng yang kita cintai ini. ungkap salah seorang anggota organisasi yang tak mau di sebutkan namanya di dalam media ini ungkapnya kepada awak media HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias) tutupny

(RedTim)