Dr. Sugeng Riyanta SH. MH PJ Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Hadiri Rakornis TMMD Ke-120 di Makorem 023 KS

SIBOLGA SUMUT bongkarkasusmmntv.com PJ Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH., MH, bersama Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.I.P,

mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan Rencana Strategi Pemenangan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-120 TA. 2024 secara virtual yang dipimpin oleh Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Waaster Kasad Bidang Perencanaan dan Kemampuan Teritorial Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., bertempat di Ruang Data Makorem 023/ KS Sibolga, Selasa (30/04/2024).

Rakornis TMMD Ke-120 ini, diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) TNI AD, para Dansatgas TMMD ke-120, Lembaga Kementerian dan Non Kementerian, serta para Pejabat Pemerintah Daerah , yang digelar tersebar secara tatap muka maupun virtual dengan mengangkat tema “Darma Bakti TMMD mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Pada kesempatan ini, Waaster Kasad membacakan sambutan Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, S.I.P., bahwa Rakornis ini merupakan kegiatan yang mengawali pelaksanaan TMMD dengan tujuan untuk membahas dan mendiskusikan sebagai program yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD Ke-120 TA 2024.

Lebih lanjut, Aster Kasad berharap dengan sasaran fisik maupun non fisik TMMD ke-120 ini dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat di lokasi TMMD serta mempercepat pemerataan infrastruktur pembangunan sehingga semua komponen bangsa dapat bersatu padu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Rakornas ini turut dihadiri dari jajaran Kodim 0211/TT, mewakili dari Dinas PU Tapteng, mewakili dari Bappeda Tapteng.

(Arzaq Khair Melayu) Tim Investigasi Sumut