Dan lanal kota sibolga gelar Bazar murah di Mako Lanal kota sibolga.

 

Sibolga Sumut bongkarkasusmmntv.com kegiatan Bazar sembako murah yg di laksanakan Dan Lanal kota sibolga selasa tgl 2/4/2024.

Dengan adanya kegiatan Bazar sembako murah Dan Lanal Letkol Laut ( P ) Robiyanto SH,M,Tr.Hanla mengatakan ada di buat 12 stand tersebut yg berasal dari stand Disperindag sibolga,Bulog cabang sibolga,Dinas ketahanan pangan sibolga,Bea cukai sibolga,UMKM Dapoer Tata, UMKM kinanti,Alfa midi,BNI cabang sibolga,Bank Mandiri cabang sibolga,BRI cabang sibolga dan stand Lanal kota sibolga.

Untuk harga barang kebutuhan pokok yg dilaksanakan Bazar sembako murah lebih jauh berbeda harga dari harga Normal yg biasa di jual.

Dan Lanal pun mengatakan agar masyarakat bisa terbantu dengan adanya Bazar sembako murah yg di laksanakan di mako Lanal kota sibolga.

Dan Lanal sibolga pun menyampaikan kepada masyarakat siapa saja yg mau berbelanja cukup bawak KTP dan daftar kan ke meja pendaftaran nanti kan di berikan kupon berbelanja yg mana di butuhkan masayarakat tul berbelanja di Bazar sembako murah.

Bazar yg di laksanakan Dan Lanal sibolga yg terjual yakni Beras 5 kg sebanyak 731 karung,Gula sebanyak 698 kg,1.046 liter minyak kita,minyak Bimoly,minyak Family,minyak Grandia,200 kg tepung,350 papan telur,50 dus intermie,supermie,dan indomie,200 kaleng sarden Gaga,sarden maya,sarden Asahi,sarden ABC,150.sirup Kurnia, sirup Marjan dan Bank BRI bersama Bank Mandiri juga menyiapkan uang Penukaran di stand di tambah lagi distributor Elpiji.

Lanjut Dan Lanal sibolga mengatakan bahwa tujuan kegiatan Bazar sembako murah ini fi selenggarakan agar bisa membantu masyarakat kota sibolga yg membutuhkan nya dan tentunya untuk menyambut Raya Idul Fitri 1445 H.

(Marhamadan Tanjung)

Wakil Investigasi Sumut