Camat Nirunmas Zadrak A.Batlolona S.IP Menghadiri Acara Syukuran HUT AMGPM Yang Ke 91 Cabang Parthenos.

Kepulauan Tanimbar  Maluku bongkarkasusmmntv.com  Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) diusia yang ke 91 Tahun tgl 27 Maret 2024. Pertama tama AMGPM bersyukur atas kebaikan Tuhan sang Kepala AMGPM, ungkapan syukur dan terima kasih merupakan ekspresi iman para kader atas karya penyertaan Tuhan bagi yg dikenal dengan moto Kamu Adalah Garam dan Terang Dunia, ungkapan syukur bukan saja melalui kata-kata melainkan tindakan tindakan nyata.

Jadilah AMGPM yang kreatif dan inovasi, setiap pribadi dan jiwa muda harus terus terbuka utk berelasi dgn semua orang. Makna dari tema ini menjadi motivasi bagi pemuda kristen utk tetap berkilau. Ketika di konfirmasi oleh media ini Camat Nirunmas Zadrak A.Batlolona, S.IP mengatahkan bahwa “Saya bersyukur walaupun baru dilantik saya diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dlm perayaan Hut AMGPM yang ke 91 Tahun Cabang PARTHENOS” ujar Batlolona.

Sementara itu melalui sambutan yang di sampaikan oleh Batlolan ada beberapa poin penting yg disampaikan antara lain orang muda harus takut akan Tuhan, lepas rasa ego, merendah dan jangan sombong.

Pemerintah Kecamatan Nirunmas juga akan tetap membuka diri, bersama sama dengan AMGPM Cabang PARTHENON yang didalamnya terdapat 4 ranting Ranting Yabok Jemaat Kelmasa, Ranting Pniel Jemaat Lumasebu, Ranting Betlehem Jemaat Waturu, Ranting Betheda Jemaat Tutukembung untuk mendukung semua agenda organisasi. Dalam Firman Tuhan Roma 13:4 Karena Pemerintah adalah Hambah Allah untuk kebaikanmu. Kamu adalah garam dan terang dunia.

(Melkianus Natar)