Breakingnews !!! Dengan Sigap Damkar Kab.Sumenep Jinakkan Si jago Merah Yang melalap Sebuah Warung .

 

Jawa timur, bongkarkasusmmntv.com-
Telah terjadi kebakaran yang melahap sebuah warung di desa kertasada kecamatan kalianget kabupaten Sumenep Madura Jawa timur Jumat (5/05/2023) pukul 19:30 WIB.

Kronologis kejadian tersebut Anak pemilik warung(korban) yg berinisial NC menjelaskan bahwa pada waktu sang ibu menakar dan menuangkan isi bensin tersebut kesuatuh wadah botol eceran, dekat sebuah kulkas lalu percikan api terjadi dan menyambar se isi warung sehingga menyebabkan kebakaran. Ungkapnya

Setelah itu warga yang ada di sekitar langsung sigap menghubungi call center 112 dan sesa’at tim pemadam kebakaran Kabupaten Sumenep tiba dan langsung sigap memadati area lokasi yang dimaksud memadamkan si jago merah.

Di lokasi turut langsung di liput oleh Awak wartawan Mitra Negara( Yadi), juga di hadiri dan dibantu oleh warga, dan juga di lokasi turut hadir camat Kalianget Hakiki Maulana, Babinsa,Babin kabtimas serta Kabid Damkar Subiakto.

Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun ibu korban (ibu titi) pemilik warung menangis histeris karna musibah yang menimpanya sa’at di lokasi kebakaran.Serta Untuk kerugian material warung yang habis terbakar tinggal puing puing nya saja. Bersambung…….!!!

Reporter 🙁 Suyadi )