Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Bersinergi Dengan Babinsa Monitoring Regsosek 2023 Dauh Puri Kelod

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com- Guna Mewujudkan Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Dauh Puri Klod untuk itu diselenggarakan Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek (FKP Regsosek) 2023 oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Denpasar dengan mengundang aparatur pemerintahan termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Untuk memberikan kepastian keamanan dan kelancaran pelaksanaan monitoring
Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek (Registrasi Sosial Ekonomi) tahun 2023 Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan Marna bersinergi dengan Babinsa Sertu I Gede Wasana menghadiri undangan tersebut, bertempat di Aula Kantor Desa Dauh Puri Klod Jl. Serma Repot No. 15 Dusun Sanglah Utara Denpasar, Selasa (9/5) pagi.

“Kami berharap partisipasi warga Desa Dauh Puri Kelod ikut serta mendukung kegiatan ini supaya dapat membantu pemerintah daerah dalam mengumpulkan data yang valid dan akurat mengenai kondisi sosial ekonomi masyarakat”, ujar Marna.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Nengah Suartha, Para Kepala Dusun, Ketua PKK dan Perwakilan warga Desa Dauh Puri Kelod.

Kegiatan monitoring FKP Regsosek 2023 dibuka oleh Kadek Mudana, S.E., dari BPS Kota Denpasar dan sekaligus menjadi nara sumber.

Saat diwawancarai diruang kerjanya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, “Saya perintahkan Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa untuk hadir memonitoring Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek 2023, dengan data ini nantinya akan menjadi dasar dalam perencanaan program dan kebijakan pembangunan di tingkat nasional maupun daerah”, ujarnya. (Ifa)