*Berantas Narkoba : Polres Tapteng Bangun 7 Posko Bersih Narkoba di Tapanuli Tengah*

 

MnTv Sumatera Utara
bongkarkasusmmntv.com
Tapteng – Sebagai upaya pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba, Polres Tapanuli Tengah bangun 7 Posko Kampung Bebas Narkoba (Bersinar) yang tersebar di wilayah Tapteng. Kamis 10/8/2023 Pukul 16.00 Wib

Salah satu dari 7 Posko Bersinar yang tersebar di Tapanuli Tengah, kali ini Posko Kampung Bebas Narkoba Polsek Kolang di Desa Tapian Nauli 1 Kec Tapian Nauli, dikunjungi Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH bersama tim rombongan.

Saat melakukan kunjungan dan pengecekan Posko Bersinar di Desa Tapian Nauli, Kapolres Tapteng disambut semangat oleh Tokoh masyarakat dan warga dengan pemberian ulos batak kepada Kapolres sebagai bentuk sambutan baik warga setempat.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH dalam sambutannya mengajak unsur pemerintah setempat dan masyarakat untuk bersama mendukung Program Presisi Polri yaitu Posko Kampung Bebas Narkoba (Bersinar) guna mencegah Penyalahgunaan narkoba di Tapanuki Tengah.

“Kita semua elemen masyarakat dan Pemerintah harus berperan aktif bekerja sama memberantas Narkoba agar generasi penerus bangsa tidak menjadi korban dari Narkoba itu” Ucap Kapolres

Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP Juli Purwono, SH, MH turut menyampaikan bahwa pembangunan Posko Bersinar ini bekerja sama dengan warga masyarakat, yang membuktikan bahwa masyarakat mendukung Pemberantasan Narkoba karena narkoba adalah musuh bersama.

Sesuai Informasi yang didapatkan, di Tapanuli Tengah dibangun 7 Posko Bersinar yaitu di Wilayah Sibabangun, Pinangsori, Pandan, Kolang, Sorkam, Barus dan Manduamas yang dilengkapai dengan sarana Prasanan dalam Posko.

Untuk mendukung kegiatan positif tersebut Kapolres Tapanuli Tengah secara langsung menyerahkan Alat Olahraga berupa Bola Volly dan Net Lapangan yang dapat dipergunakan untuk kegiatan positif di Posko Kampung Bebas Narkoba

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Narkoba AKP Juli Purwono, SH, MH, Kapolsek Kolang AKP Taher Lubis, Kaban Kesbangpol Tapteng Budi Juniar Siahaan, Unsur-unsur pemerintahan Kec. Kolang serta masyarakat setempat.

*Humas Polres Tapteng*

(Red)