Asisten III Bidang Administrasi Umum Lakukan Sidak Ke RSUD Gunung Tua

 

Sumatera utara, Bongkarkasusmmntv.com

Asisten III Bidang Administrasi Umum Mara Lobi Siregar S.Sos lakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak ) ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kab Padang Lawas Utara Rabu 07 Juni 2023.

Hadir dalam kesempatan itu Direktur RSUD Gunung Tua Dr Wanda Siregar, Kabag Orta Sri Asmarani SSTP.MSI, Plt Kabid Yankes dari dinas kabupaten Yasser Arafat Harahap SKm, Kabid Penunjang Medis Drg Firla, Kabid Cipta Karya dari Dinas PuPr Paluta Muhamad Nuh Pulungan ST, Kasubbag Kepegawaian RSUD Armadan Siregar S Sos.
Dalam pantauan Kru Media ini Asisten III Bidang ADM Umum memerintahkan kepada petugas parkir kenderaan umum jangan menempati parkiran kenderaan pasien bisabilitas. Beliau juga meninjau toillet khusus pasien bisabilitas yang sedang di renofasi.

Selanjutnya untuk pintu gerbang sebelah kiri di aktifkan kembali dan harus ada penjagaaan yang aktif agar tidak terjadi simpang siur kenderaan. Apabila dibutuhkan tambah porsenil, tuturnya kepada Kasub bag Umum Kepegawaian Armada Siregar SSos.

Dari penjelasan Kabit Cipta Karya Muhamad Nuh Pulungan ST di kesempatan yang sama untuk sarana air bersih pihaknya sudah meng alokasikan 17 sumur bor angggaran tahun ini untuk kebutuhan RSUD ini. Peng alokasian itu akan secepatnya terealisasi.

Bertolak dari ruang bisabilitas Asisten III meninjau ruang Anak dan Ibu menyusui selanjutnya langsung ke tempat Musollah,
Di tengah perjalanan yang di maksud Beliau sempat singgah di sumber air bersih berupa sumur gali yang ditutup sekedarnya serta menyaksikan adanya intelasi listrik yang asal jadi.

Kepada Direktur Rumah Sakit Dr Wanda Siregar agar memperbaiki sambungan listrik dengan memakai pipa paralon agar rapi untuk antisifasi konsleting sehingga menimbulkan kebakaaran.
( ependi harahap )