Apel Pagi di Kantor Geuchik, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Julok

 

Aceh Timur, Aceh Bongkarkasusmmntv.com.  Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Bripka Sarifuddin hadiri Apel Pagi bersama Geuchik (Kepala Desa) Gampong Buket Dindeng, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Selasa, (28/05/2024).

Kegiatan apel pagi ini akan rutin dilaksanakan setiap hari oleh Pemerintah Gampong Buket Dindeng yang nantinya apel pagi akan di ambil oleh Geuchik, Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara bergiliran.
Pada kesempatan Sarifuddin mengambil apel dan menyampaikan pesan – pesan serta imbauan kamtibmas khususnya kepada geuchik juga staff agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu juga disampaikan, menyambut Pilkada serentak pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati pada bulan November mendatang, diimbau kepada geuchik dan staff untuk menjaga netralitas.
“Berikan hak pilih sesuai dengan hati nurani dengan menjaga kedamaian serta kerukunan, dan Polri akan senantiasa menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu dengan suasana yang aman damai kondusif,” ujar Sarifuddin.
Kapolsek Julok Iptu Rudiono, S.Sos mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara Polri bersama instansi pemerintah pada tingkat bawah untuk ikut serta berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas. Terangnya.

(Marhaban) Kaperwil Aceh.