Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Kapolsek Denpasar Barat Intensifkan Patroli

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com-
Denpasar, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Denpasar Barat yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., rutin melakukan patroli di malam minggu bersama anggotanya dan Pecalang Wira Praja Kota Denpasar di sekitar area Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung, Sabtu (13/5/2023) malam.

Adapun giat patroli malam minggu dilakukan dengan sasaran perkantoran, ATM Bank, dan pemukiman penduduk maupun lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung pada malam minggu.

Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat yang sedang berekreasi di Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung untuk tidak mengkonsumsi miras dan segera pulang mengingat hari sudah larut malam guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Minggu (14/5) pagi, Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli malam minggu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

“Kami setiap malam minggu rutin melaksanakan patroli gabungan dengan instansi terkait, mengintensifkan penyisiran di tempat tempat rawan timbulnya potensi gangguan”, ucapnya.

“Mari kita senantiasa bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, tambah Kapolsek. (Ifa)