Antisipasi kenakalan remaja,Polsek Pulau-Pulau Batu Laksanakan Program Police Goes to School.

 

Sumatera Utara,
bongkarkasusmmntv.com-
Berbagai upaya dilakukan Polsek Pulau-Pulau Batu untuk mengantisipasi kenakalan remaja Salah satunya dengan mengunjungi sekolah.

Program ini disebut dengan program Police Goes to School,program Police Goes to School ini bertujuan untuk memberikan materi tentang binluh kenakalan remaja,perilaku beretika,bahaya narkoba dan pengunaan media social yang bijak kepada siswa/i.

Kegiatan Police Goes to School ini dilaksanakan di Madrasah Aliyah Bahrul Ulum pulau tello kecamatan pulau-pulau batu kabupaten nias selatan.Pada hari sabtu 22 juli 2023,para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Bahrul Ulum pulau tello menerima materi dari Ps.kanit binmas polsek Pulau Pulau batu Bripka Ichsan Budiman dan Brigadir Agus rizal.

Saat memberikan materi dalam kegiatan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada siswa/i Bripka Ichsan Menjelaskan bahwa “Untuk mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju sebagai generasi penerus bangsa, para siswa wajib mengisi aktivitasnya dengan hal-hal yang positif. Yaitu dengan belajar yang rajin, tertib hukum dan taati aturan sekolah serta lingkungan masyarakat,” terang Bripka Ichsan

Bripka Ichsan Budiman menghimbau para siswa agar tidak masuk di lingkungan yang merugikan diri sendiri. Hindari kenakalan remaja, karena akan merusak moral dan akhlak generasi muda. Sehingga menjadi tidak baik yang akhirnya mengancam masa depan.

Diakhir kegiatan Bripka Ichsan Budiman berharap bahwa materi yang diberikan dapat bermanfaat bagi para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Bahrul Ulum pulau tello.ia juga mengajak guru bersama-sama menanggulangi kenakalan remaja serta mengajak siswa/i untuk menjadikan ilmu yang diperoleh sebagai pedoman dalam kehidupan sehar-hari dan turut berperan dalam menciptakan lingkuangan sekolah yang aman,nyaman dan harmonis.

(Humas Polres Nias Selatan)
#poldasumut#listyosigitprabowo #divisihumaspolri #polripresisi

(David Kristison Hulu)