Anggota Polsek Madat Cek SPBU Pastikan Stok BBM Aman Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H

 

Aceh Timur, Aceh bongarkasusmmntv.com.  Sejumlah anggota Polsek Madat Polres Aceh Timur Polda Aceh, melakukan pengecekan ke SPBU 14.244.492 PT. Mahata Jaya Menye yang berlokasi di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Tanjong Minjei, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, (30/03024) sore.

“Pengecekan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan stok BBM di SPBU yang ada di wilayah kami cukup sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM, terutama menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H,” kata Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos.

Selain itu, Edi meyebutkan, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan di SPBU tersebut.

“Ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU dan juga memastikan masyarakat terlayani dengan baik,” sambung Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Madat juga memberikan imbauan kepada pihak SPBU dengan mewanti-wanti kepada pengelola agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada.

“Momen Ramadhan ini harus benar-benar dapat kita manfaatkan untuk banyak melakukan kebaikan, dengan memberikan pelayanan yang baik, masyarakat puas, maka secara tidak langsung kita telah melakukan kebaikan.” Terang Kapolsek.

(Marhaban) Kaperwil Aceh