Ajarkan Disiplin pada Anak Sekolah, Ini Yang DIlakukan Bhabinkamgtibmas Desa Petang.

 

BALI, bongkarkasusmmntv.com-
Polda bali, Polres Badung Disela – sela melaksanakan kegiatan sambang desa dan menyerap aspirasi warga masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Petang Aipda I Made Budiana meluangkan waktunya untuk memberikan pembekalan pembinaan kedisiplinan di halaman SMP Negeri 1 Petang, Minggu (14/05/2023) pagi pukul 08.00 Wita.

Kegiatan pembekalan tersebut selain mengajarkan kedisiplinan juga untuk mengenalkan tata cara terkait baris berbaris terhadap anak-anak SMP Negeri 1 Petang yang sedang melaksanakan ekstra kurikuler dan latihan Paskibraka (pasukan pengibar bendera pusaka)..

“Kegiatan ini untuk melatih kedisplinan, menguatkan fisik, mental dan memupuk jiwa korsa kepemimpinan para siswa/siswi, sehingga nantinya mampu menumbuh kembangkan rasa kekompakan dan sikap tanggung jawab di sekolahnya.” Ungkap Aipda Made Budi didampingi guru SMP N 1 Petang.

Kapolsek Petang AKP I Gusti Ngurah Ketut Sukerata, S.Sos. mengatakan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama pihak Kepolisian dengan Pihak sekolah SMPN 1 Petang, serta Lembaga Pendidikan.
“Semoga dengan latihan ini bisa membentuk karakter dan kedisiplinan siswa lebih baik serta bisa dijadikan bekal, bermanfaat kelak dikemudian hari.” Ungkapnya melalui phonsel.(IFA)