30 Orang Personil Polres Tapteng Berangkat BKO Ke Polres Madina*

MN TV  Sumatera Utara  bongkarkasusmmntv.com                Tapteng – Dalam rangka pelaksanaan pengamanan pemilihan Kepala Desa Kab. Mandailing Natal (Madina) Sumut, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH Pimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas), Jumat (18/8/2023) Pukul 17.00 Wib di Lapangan Apel Mapolres Tapteng.

Sebanyak 30 orang personil yang diberangkatkan BKO ke Polres Madina bertugas selama 4 hari mulai tanggal 19 sampai dengan 22 Agustus 2023 untuk pengamanan Pilkades.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH dalam amanatnya menekan kan agar anggota yang diberangkatkan menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan disiplin

“Jangan ada yang membuat pelanggaran, sadari tujuan berangkat untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di Madina” Ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap dalam pelaksanaan tugas ini, personil yang berangkat tetap kompak, sehat dan semangat serta kembali ke Polres Tapanuli Tengah nantinya juga dalam keadaan sehat tanpa kurang apapun itu.

Kegiatan apel serpas tersebu di hadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Para Kabag dan Kasat Polres Tapanuli Tengah.

*Humas Polres Tapteng*

(Red)