Bersama HMR, Marlin Salat Id sambil Serahkan Sapi Kurban di Masjid Sultan

Riau, bongkarkasusmmntv.com

BATU AJI,  BataBatam- Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mendampingi Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), melaksanakan Salat Iduladha di Sultan Mahmud Riayat Syah, Batuaji, Kamis (29/6/2023) pagi.

Usai memberi sambutan dan Salat Id, Marlin dan HMR tanpak tak putus-putusnya menyambut jamaah yang ingin bersalaman. Semua ia terima dengan baik, sebagai wujud rasa cinta. Masyarakat pun ikut senang bisa “bersentuhan” langsung dengan para pemimpinnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, mendampingi HMR menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, berupa seekor sapi limousin seberat 1 ton.

Dalam sambutannya, Wagub Marlin menerangkan bagaimana Hari Raya Iduladha mengajarkan kepada kaum muslimin tentang arti kesetaraan. Makna berkurban juga mengajarkan untuk saling berbagi dengan sesama.

“Hari Raya Idul Adha juga memberkahi kita dengan kesempatan membersihkan hati dan mengembalikan fitrah kita sebagai manusia. Juga menyatukan silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita,” jelasnya. (Red)