235 Hari Penggantian Jembatan2 Jln Otista Kota Bogor.

 

Jawa Barat,- bongkarkasusmmntv.com,-
Seiring berjalannya waktu dan juga perkembangan di Kota Bogor, yang mana disitulah tempat bersemayamnya RI 1 Presiden Ir.Joko widodo, maka Pemkot Bogor cq Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bogor

merevitalisasi Jembatan Jalan Otista dengan anggaran APBD sebesar 49.066.819.311.00.(Empat puluh sembilan miliar enam puluh enam juta delapan ratus sembilan belas ribu tiga ratus sebelas rupiah.
adapun pengerjaan jembatan tersebut sampai ambang batas waktu Bulan Desember 2023.

Bukan tidak mungkin banyaknya pertanyaan dari pada aktivis dan orang – orang yang tahu mengenai itu. Disitu kan judulnya penggantian tapi kenyatannya hanya revitalisasi atau penambahan aja.Ketika dikonfirmasi ke bagian pelaksana ( J – Red ) alasannya jembatan itu adalah peninggalan Belanda jadi masuk katagori Cagar Budaya yg perlu dilestarikan, tapi mengingat dana yg di kucurkan lumayan besar bukan tidak mungkin akan terjadi rawan penyalahgunaan anggaran. ( korupsi ).

Sesuai instruksi Presiden tahun 2015 setiap anggaran yg dikucurkan oleh pemerintah bukan saja dari kalangan PERS , LSM bahkan masyarakat pun berhak mengawasi pembangunan proyek tersebut.Tentunya pengawasan tersebut yang sesuai dengan tupoksinya masing- masing.

   (Red/DM)