*1 Unit Mobil Terperosok Kedalam Parit Tim Patroli Malam Polres Tap-teng Membantu Untuk Evaluasi*

 

Tapteng  Sumut  bongkarkasusmmntv.com  Personil Gabungan Patroli malam (Blue Light) Polres Tapanuli Tengah lakukan pertolongan evakuasi tehadap 1 Unit Mobil yang terperosok kedalam parit di Jalan Jenderal Feisal Tanjung Pandan, Senin (25/3/2024) pukul 20.30 Wib

Diketahui pengendara mobil Jenis Suzuki Escudo Merah Plat No Pol BB 1312 LM yang di kendarai oleh seorang pria lansia bermarga Harefa dikarenakan penglihatan lansia tersebut yang sudah mulai berkurang.

Ipda Zulmansyah Tanjung selaku Piket Perwira Pengendali yang memimpin evakuasi menyampaikan bahwa Timnya hendak berangkat nelaksanan patroli malam dari Mako Polres Tapteng melihat langsung mobil terperosok kedalam Parit.

“1 Unit mobil jenis suzuki tiba tiba terperosok kedalam parit didepan Kantor Bappeda Kab. Tapteng yang bersampingan dengan Mako Polres Tapteng” Ucap Ipda Zulmansyah

Mengetahui hal tersebut, Timnya langsung melakukan pertolongan dan evakuasi menggunakan tali dibantu dengan menarik mobil Sujuki menggunakan Mobil Dinas Patroli Sat Samapta.

Ipda Zulmansyah menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dan tidak ada luka, namun kerusakan ringan terdapat pada bagian depan mobil tersebut.

Pak Harefa mengucapkan terimakasih atas respon cepat dan bantuan sigap yang diberikan oleh Tim Patroli Polres Tapanuli Tengah.

Selain itu, Ipda Zulmansyah juga mengingatka agar Pak Harefa dan masyarakat lainnya untuk tetap berhati hati mengendarai kendaraan terutama dimalam hari.

(Otahogo Ndaha)